pisauSegmenNews.com– Petugas hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang memotong alat kelamin Abdul Muhyi, di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa subuh. Polisi memastikan pelaku seorang wanita bukan waria.

Kapolsek Metro Pamulang, Komisaris Muhammad Nasir mengatakan, penyidik telah memeriksa seorang wanita berinisial U, sesuai dengan ciri-ciri yang diberikan korban.

“Tetapi setelah dilakukan penelusuran terhadapnya, ternyata bukan orang tersebut pelakunya. Itu hanya sama nama saja,” ujar Nasir, Rabu 15 Mei 2013.

Selain memeriksa saksi, petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Disana tidak ditemukan satu bukti yang menguatkan peristiwa itu. Bahkan, kata Nasir, darah korban juga tidak ada yang tercecer di tempat itu.

“Kita agak kesulitan mendapatkan informasi karena korban juga masih tertutup menceritakan kejadiannya yang menimpanya itu. Kita juga belum menemukan saksi yang mengetahui kejadian ini di TKP,” katanya.

Korban, kata dia masih menjalani perawatan intensif di Unit Gawat Darurat RSUD Tangerang. Peristiwa ini terjadi pada selasa 14 Mei 2013 pukul 04.30 WIB di lorong dekat kampus Universitas Pamulang.

Ditempat itu pelaku tiba-tiba memotong kemaluan korban menggunakan benda tajam, sampai terputus. Korban kemudian mendatangi Puskesmas terdekat. Sepanjang perjalanan menuju puskemas itu, pemuda asal Serua, Bojong Sari, Depok ini memegangi kelaminnya yang sudah terpotong.

sumber:vivanews