Penari malam di salah satu klub malam di Pekanbaru
Penari malam di salah satu klub malam di Pekanbaru

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Majelis Ulama Indronesia (MUI) Kota Pekanbaru bersama Satpol PP mengadakan razia pada Kamis malam (16/5/2013) hingga Jumat (17/5/2013) di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Bertuah tanpa membuahkan hasil.
Sekretaris Umum MUI, Hasyim, kepada wartawan, mengaku tidak pusa dengan razia yang digelar malam itu. “Kita tidak puas dengan kinerja Satpol PP pada razia malam itu,” ujarnya.

Walaupun tidak membuahkan hasil pada razia tersebut, namun MUI Pekanbaru tetap berupaya untuk memberantas kemaksiatan di Pekanbaru.

Dia mengatakan, pada razia tersebut, Satpol PP Kota Pekanbaru dibawah Komandan Kompi III, Majoki Harahap, mereka hanya memeriksa izin dan KTP pekerja hiburan malam.

Sebenarnya, banyak cewek berpakaian seronok dan ada juga yang tak memiliki identitas Pekanbaru yang terjaring.

Di MP Club Pekanbaru, katanya, Satpol PP tidak memasuk ke lounge dan ruangan karaoke.

Sementara itu, Kakan Satpol PP Kota Pekanbaru, Baharuddin, ketika dikonfirmasi wartawan, mengatakan pihaknya tidak mungkin memasuki ruangan serta lounge di arena tersebut dan hanya memberikan shok terapi saja.

Masalah perizinannya, dia mengaku sudah kadaluarsa sejak 16 Januari lalu. “Izin MP Club itu sudah mati, dan akan kita panggil manajemennya,” imbuhnya. (r4n/dn/knc)