Vitalia SeshaSegmenNews.com– Model Vitalia Sesha mengaku kebingungan jika harus mengembalikan uang yang diberikan oleh Ahmad Fathanah ke KPK. Vita telah menikmati beberapa sejumlah uang pemberian dari tersangka tindak pidana pencucian uang tersebut.

Rahmat Jaya, salaku kuasa hukum Vita mengungkapkan, bahwa kliennya terpaksa harus jual diri jika dipaksa mengembalikan uang yang pernah diberikan Ahmad Fathanah.

“Saya harus jual diri kalau disuruh mengembalikan uang yang telah diberikan dari Ahmad Fathanah,” ucap Rahmat menirukan Vitalia saat ditemui di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum’at (17/5) dilansir dari kapan lagi.com.

Selama mengenal Fathanah, Vita mendapatkan banyak sekali uang dan benda-benda mewah seperti mobil. Setiap minggu Vita mendapatkan lima juta rupiah dari Fathanah. Belum lagi untuk perawatan tubuh, janda dua anak tersebut menerima puluhan juta rupiah.

“Untuk uang jajan saja dia dikasih Rp 5 juta dan Rp 3 juta untuk belanja anak-anaknya. Biaya operasi Vita sekitar Rp 20 juta, belum suntik vitamin C,” terang Rahmat.

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah mobil mewah yang diberikan Fathanah kepada Vita telah disita oleh pihak KPK. ***