Wabup menyerahkan tumpeng Ultah kepada istri
Wabup menyerahkan tumpeng Ultah kepada istri

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Wakil Bupati Rokan Hulu, Ir Hafith Syukri MM dikejutkan dengan perayaan Ulang tahunnya ke-51 oleh Sekda, Ir Damri dan pegawai pemkab Rohuyl usai Upacara, Senin 21/5/13).

Wabup memotong tumpeng yang tiba-tiba di sodorkan dihadapannya. Menurut Sekda, jika perayaan Ultah diberitahukan sebelumnya, maka Wabup pastinya tidak setuju dirayakan.

“Kita harapkan memasuki usia ke-51 tahun ini, Wakil Bupati Rokan Hulu, Ir. H. Hafith Syukri, MM, semakin sukses dalam meniti karir dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ucap Sekda.

Mendapat sambutan hangat itu, Wabup merasa terharu, baginya apa disampaikan Sekda tersebut bukan hanya sambutan dari seorang Sekda kepada Wakil Bupati, tetapi sebagai sambutan seorang sahabat yang selalu mengingatkan dirinya akan makna dan kehidupan ini.

Memasuki usia yang sudah setengah abad ini dirinya akan masih tetap berjuang untuk memajukan Kabupaten Rokan Hulu ini dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berharap niat baik ini juga didukung oleh semua pihak agar Kabupaten Rokan Hulu nantinya bisa menjadi Kabupaten terbaik.

“Kita ucapkan terima kasih atas perayaan ini, meskipun sederhana tetapi terasa khidmat,di usia yang ke 51 ini mari bersama sama memajukan Kabupaten Rokan Hulu,” ajak Wabup. (r4n)