ilustrasi
ilustrasi

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)– Truk CPO milik PT Adei BM 9536 yang diburu Polisi setelah menambrak Joner Simbolon (33) warga Simpang Pulai, Ukui hingga tewas, Senin (20/5/13) sekitar pukul 01:30 Wib dini hari, akhirnya ditemukan Polisi terparkir dipinggir jalan, Rabu (22/5).

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo SIK melalui Kasat Lantas AKP H AD Siregar didampingi Kanit Laka Ipda Suprianto, Jumat (24/5) membenarkan telah mengamankan truk tangki CPO terkait dugaan kasus tabrak lari yang menewaskan Joner Simbolon tersebut.

Namun sayangnya supir mobil tersebut, PS tidak ditemukan, truk tangki hanya ditinggal di depan sebuah bengkel. Saat ini truk tersebut diamankan di mapolres Pelalawan setelah meminta kunci kepada pihak perusahaan.

“Sekarang kita masih memburu supirnya yang telah diketahui identitasnya itu. Setelah berhasil ditemukan dan diamankan mobil truk yang ditinggal di daerah Segati,” ujar Kasat Lantas.

Katanya, korban tabrak lari tersebut terjadi saat korban mengendarai Sepeda Motor Revo BM 2018YC. Namun saat melewati jalan menurun dan penuh lubang di jalan Lintas Timur, Km 144, Kecamatan Ukui, tiba-tiba datang mobil truk dari arah berlawanan.

Walau sempat menghindar, dengan kecepatan tinggi mobil tanpa diketahui identitasnya langsung menabrak korban. Alhasil pengendara motor jatuh terpental ke badan aspal dengan kondisi kepala pecah, benak berserakan dan luka-luka di sekucur tubuh.

Akibat luka cukup parah, akhirnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga yang melihat kecelakaan itu tidak berani memberikan pertolongan langsung, hanya menghubungi petugas kepolisian. Unit Lakalantas Ukui yang mendapat laporan langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP). (d3n/rz)