wabup bbgrmRokan Hulu (SegmenNews.com) – Wakil Bupati Siak Drs. H. Afedri, M.Si didampingi wakil ketua PKK kabupaten Siak Ny. Hj. Dra. Rasyidah Alfedri mengikuti Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) X dan Hari kesatuan Gerak PKK (HKG) ke 41 tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di Kabupaten Rokan Hulu tepatnya dihalaman kantor Bupati Rohul. Turut Hadir mendampingi Wabup Siak Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) kab. Siak Abdul Razak, Senin (27/05).

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten II Setda Prov Riau M. Rizal Pakis, Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Septina Primawati Rusli, Bupati Rohul H. Achmad, sejumlah Bupati dan Wakil Bupati se Provinsi Riau.

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) X dan HKG PKK 41 Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hulu Pasir Pangaraiyan, di Halaman Kantor Bupati Rohul Senin 27 Mei 2013

Wakil Bupati Siak Drs. H. Afedri, M.Si didampingi wakil ketua PKK kabupaten Siak Ny. Hj. Dra. Rasyidah Alfedri mengikuti Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) X dan Hari kesatuan Gerak PKK (HKG) ke 41 tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di Kabupaten Rokan Hulu tepatnya dihalaman kantor Bupati Rohul. Turut Hadir mendampingi Wabup Siak Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) kab. Siak Abdul Razak, Senin (27/05).

Sementara itu menurut Kepala BPMPD kab Siak Abdul Razak mengatakan untuk pencanangan BBGRM tingkat Kabupaten Siak dilaksanakan pada 20 Juni mendatang bertempat di Kecamatan Kandis.

Tema pencananganan BBGRM pada tahun ini adalah Bangkitkan Semangat Gotong Royong Melalui Gerakan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga menuju masyarakat mandiri dan sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut kabupaten Siak (Desa Seminai Kec. Keinci Kanan) berhasil memperoleh juara ke dua  pada lomba Gotong Royong Masyarakat tingkat Provinsi Riau tahun 2013  sementara kab Pelalawan pada posisi pertama dan kab Rokan Hulu pada posisi ke tiga.

Sementara itu Lomba tertib Administrasi PKK Tingkat Provinsi Riau tahun 2013 kategori Kabupaten, Sebagai Juara Pertama diraih oleh Kabupaten Siak Desa Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang, Lomba Pelaksana terbaik Kelompok UP2K PKK, kabupaten Siak memperoleh peringkat ke Tiga kelompok UP2K Melati, Desa Suak Lanjut kecamatan Siak, ketua Kelompok Tiur.(adv)