ilustrasi
ilustrasi

Teluk Meranti (SegmenNews.com)– An (12) warga desa Teluk Binjai, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan dipaksa melayani dua pria tidak dikenal di dalam semak-semak dekat lapangan Bola desa binjai.

Dari informasi yang dirangkum, kejadian, Selasa (21/5) lalu sekitar pukul 24.00 WIB, saat korban pulang menonton pertandingan badminton di kampungnya. Dikarenakan hari larut korban tidak berani pulang ke rumah dan memilih untuk itu bersama teman-teman Pj, cs.

Namun para anak baru gedek (ABG) yang lagi ngumpul di sebuah warung hingga larut malam itu rupanya sedang di intai dua orang tidak di kenal (OTK). Kemudian pelaku menghampiri para ABG sambil mengatakan kalau mereka telah berbuat mesum.

Dengan ketakutan teman korbanpun kabur. Korban yang tinggal sendirian di seret masuk ke dalam semak-semak tidak jauh dari lapangan bola Teluk Binjai. Dibawah ancaman dua pelaku, korban dipaksa melayani nafsu bejat mereka.

Setelah puas, korban di tinggal begitu saja dan pelaku langsung kabur. Dengan sisa tenaga yang ada korban berusaha bangkit dan meminta pertolongan warga untuk diantar segera pulang ke rumahnya. Mendapati anak gadisnya telah diperkosa orang langsung dibawa ke Polsek Subsekotr Teluk Meranti.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo SIK melalui Kapolsek Sub Sektor Telum Meranti Ipda Bambang SH membenerkan adanya laporan kasus pemerkosaan tersebut.

“Laporannya telah kita terima, namun kini kasusnya telah kita limpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pelalawan,” ujar Kapolsek.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Bimo Ariyanto SH SIK didampingi Pjs Kanit PPA Bripka Dikmat Siahaan SH, Selasa (28/5) akan memanggil teman korban yang kabur tersebut. (d3n/rz)