PT Musimas Siak Perbaiki jalan rusak
PT Musimas Siak Perbaiki jalan rusak

Siak (SegmenNews.com)– PT. Musi Mas (MM) melakukan perbaikan jalan sekitar 1,2 kilometer (Km) di Desa Buatan II, Kecamatan Kototgasib, Kabupaten Siak, tepatnya di seputaran perusahaan.

Perbaikan jalan tanah tersebut didanai langsung perusahaan demi kelancaran transportasi, serta akses masyarakat untuk memperlancar usaha-usaha yang ada diantaranya pengangkutan buah sawit masyarakat.

Kedepan Perusahaan terus melakukan perbaikan jalan hingga ke pengaspalan, selain digunakan masyarakat jalan juga digunakan masyarakat sekitar.

Sangkuli, perwakilan PT.MM, Kamis (30/5/13) menyampaikan wahwa perbaikan jalan itu salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat Siak khsusnya didaerah Desa Buatan II tersebut. Dengan adanya perbaikan jalan ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk terhindar dari kesulitan mengeluarkan hasil kebunnya untuk kehidupannya sehari-hari.

“Jalan ini masih jalan tanah dan dalam keadaan rusak, untuk itu kita melakukan perbaikan dijalan tersebut, karena jalan tersebut selain dilintasi mobil industri perusahaan, juga dilintasi mobil angkutan masyarakat. kita berharap dengan adanya perbaikan jalan ini, masyarakat dapat dengan mudah mengangkut hasil panen kebun mereka, sehingga perusahaan dan masyarakat dapat saling bekerja sama,” terang Sangkuli.

Dilanjutkan Sangkuli, perusahaan berupaya meningkatkan jalan tersebut hingga pelapisan aspal berkapasitas 8 Mst (ton).

“Kita berupaya meningkatkan jalan ke pengaspalan,”. (rinto)