Menteri-KoperasiRokan Hulu (Segmennews.com)– Rencana pelaksanaan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XIV Provinsi Riau yang digelar di Kabupaten Rokan Hulu dibuka oleh Menteri Koperasi, Syarif Hasan 5 Juni 2013 mendatang.

Sedangkan kegiatan KTA di mulai sejak tanggal 3 hingga berakhir 8 Juni 2013 di Kecamatan Rambah Samo. Hal itu terungkap saat rapat finalisasi KTNA, yang dipimpin oleh Sekda Rohul, Ir Dhamri, Jum’at (31/5/13) bertempat di Pendopo Desa Rambah Utama, Kecamatan Rambah Samo.

Dalam laporan di rapat, dari 12 Kabupaten Kota di hanya 1 Kabupaten yang tidak mengikuti yakni, Kabupaten Rokan Hilir karena sesuatu hal.

Damri mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu ikut mensukseskan kegiatan tersebut, begitu juga kepada panitia dapat bekerja sama dengan baik sehingga pada hari pelaksanaan KTNA tingkat Provinsi ini berjalan sukses dan lancar.

“Khususnya kepada mayarakat di Kecamatan Rambah Samo diminta memberikan pelayanan terbaiknya kepada para tamu yang datang kedaerahnya. Jika tamu membutuhkan sesuatu, Masyarakat disana harus bersikap ramah dan memberikan bantuan yang diperlukan,” imbau Sekda. (adv/hum)