Selamat Datang di Segmen News|Rabu, Desember 7 2016

Kadisdikbud Siak, Kadri Yafis Tinjau UN di Kecamatan Kerinci Kanan 

UN-riau
FacebookGoogle+TwitterWhatsAppLineShare

UN-riauSiak (SegmenNews.com) – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak H Kadri Yafis MPd melakukan monitoring pada hari ke dua Ujian Nasional (UN) di sekolah Kerinci Kanan.

Dalam monitoring Kadisdik meninjau pelaksanaan UN di SD 08 Kerinci Kanan.Monitoring sekolah tersebut merupakan yang terakhir kali, dimana sekolah ini telah menjadi aset Kabupaten Pelalawan dan juga monitong di sejumlah sekolah SD.

“Hari ke dua UN berlangsung lancar dan aman. Dari monitoring yang dilakukan pelaksanaan ujian seperti yang kita harapkan,”jelas Kadri Yafis.

Kadri menyatakan ujian nasional pada hari kedua berjalan lancar dan konduktif, tidak ada kendala ditemukan selama ujian berlangsung. Diharapkan ujian tingkat SD ini berlangsung lancar sampai selesai.

Dikatakan Kadri bahwa secara umum ujian nasional pada hari kedua berjalan lancar dan konduktif, tidak ada kendala ditemukan selama ujian berlangsung.Diharapkan ujian tingkat SD ini berlangsung lancar sampai selesai.

Dikatakan Kadri Yafis bahwa monitoring di SD 08 merupakan yang terakhir tahun ini kami lakukan, karena sekolah tersebut telah diserahkan kepada Kabupaten Pelalawan, waktu MOu antar Siak dan Pelalawan berapa waktu lalu.

“Juga Kami monitoring di SD 10,sekolah dan sekolah lainnya.Kami mengimbau kepada tenaga pendidikan untuk datang sesuai jadwal,”paparnya.(adv)

Apa Tanggapan Anda?

Tambahkan komentar