Selamat Datang di Segmen News|Rabu, Desember 7 2016

Nenek 70 tahun Jantungan Diancam Pakai Golok 

ilustrasi
FacebookGoogle+TwitterWhatsAppLineShare
ilustrasi

ilustrasi

Siak (SegmenNews.com)– Zaidar, nenek berumur 70 tahun Sabtu (11/5/13) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siak karena menderita penyakit jantung diduga disebabkan ancaman yang dilakukan, Rudi (20) warga Jalan Lingkungan, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, dengan menggunakan parang (golok).

Atasa kejadian yang menimpa Nenek dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Siak, anak korban, Zaifrinal (34) tidak terima, sehingga melaporkan ke Polsek Siak.

Kapolres Siak AKBP Sugeng Putut Wicaksono Melalui Paur Humas Briptu Bastian Ricardo, Senin (13/5/13) membenarkan adanya kasus dugaan pengancaman tersebut. Kejadian dilaporkan Minggu (12/5/13) sekitar pukul 21.40 WIB.

“Laporan dugaan pengancaman tersebut dilaporkan anak korban ke Polsek Siak, sementara korban dirawat di RSUD Siak. Ia dirawat karena jantungan diduga karena mendapatkan ancaman dari Rudi, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” terang Bastian.

Ceritanya, dari anak korban kepada polisi, Sabtu (11/5/13) sekitar pukul 20.00 WIB, saat anak korban sedang berada dirumah, mendapat telefon dari saudara kandungnya Aznawati yang menyampaikan bahwa ibunya diancam dengan menggunakan parang oleh Rudi dan sekarang orangtuanya dibawa ke RSUD karena penyakit jantungnya kambuh.

Mendengar kabar yang tidak mengenakkan itu Zaifrinal bergegas menjenguk ibunya di RSUD. (rinto)

Apa Tanggapan Anda?

Tambahkan komentar