Bupati Siak Drs H Syamsuar Msi Menyerahkan Cendera Mata Kepada Wako Bukittinggi, Ismet Aziz dirumah kediaman Wako Bukittinggi
Bupati Siak Drs H Syamsuar Msi Menyerahkan Cendera Mata Kepada Wako Bukittinggi, Ismet Aziz dirumah kediaman Wako Bukittinggi

Siak (SegmenNews.com)– Rombongan Pemerintah Kabupaten Siak yang dipimpin Bupati Drs H Syamsuar Msi beserta Istri Hj Misnarni Syamsuar dan Kapolres Siak Sugeng Putut Wicaksono beserta Istri, Sekwan Rudinal, Kepala Bappeda Yan Prana Jaya, Kadis Bina Marga dan Pengairan Irving, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan pejabat lainnya, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Bukit Tinggi, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

Rombongan disambut Walikota Bukittinggi, Ismet Aziz beserta istri dan pejabatan Kota Bukittinggi di kediaman Walikota, Sabtu (01/5/13). Dikesempatan itu, Bupati Siak dan rombongan bermaksud untuk belajar menerapkan suatu paket Promosi Wisata.

Bagaimana Paket Promosi Wisata tersebut dikemas dalam event Olahraga yang dikenal dengan nama Tour de Singkarak. yang nantinya akan mengadopsinya di Siak untuk pengembangan paket Promosi Wisata dengan event-event yang menarik di Siak.

Walikota Bukittinggi banyak memaparkan tentang Paket Promosi Wisata yang dikemas dengan event. Begitu juga dengan Bupati Siak memaparkan segala Potensi Wisata di kabupaten Siak.(rinto)