jln_berlobangSiak (SegmenNews.com) – Untuk mengatasi jalan berlobang di jalan pemda koto gasib menuju ke koto Siak. Dinas BMP kabupaten Siak terus mengadakan perbaikan jalan yang berlobang dengan cara pengerjaan secara pecing yang di kerjalan oleh anggota dinas BMP kabupaten SIak.

“Dengan adanya perbaikan jalan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat kecamatan Koto Gasib, yang sangat mendukung dengan adanya perbaikan jalan oleh dinas BMP kabupaten Siak “tutur Hasan (30) tahun Selasa (4/6)

Menurut Hasan, sebelum adanya perbaikan jalan ini, sangat rawan pada kecelakaaan.

Pasalnya masyarakat yang melintas pada malam hari sering terjadi kecelakaan akibat terperosok lobang pada jalan tersebut.

“Dengan adanya perbaikan jalan tersebut, tidak ada lagi jalan yang berlobang dan sekarang jalan menjadi mulus”terang Hasan

Hal yang sama juga di sampaikan oleh warga lainya. Supriyadi (45) mengatakan “Kita sangat mengharapkan kepada Dinas BMP kabupaten siak untuk selalu tanggap dengan kondisi jalan yang berlobang yang tentunya sangat meresahkan masyarakat. Dengan jalan berlobang sangat berpotensi pada tinggkat kecelakaan yang sangat tingggi”jelas Supriyadi.(adv)