achmadPekanbaru (SegmenNews.com)– Achmad, ditunjuk DPP Partai Demokrat sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Riau.

“Itu sudah pasti, dua hari yang lalu saya dikasih tahu oleh Sekjend DPP terkait ini,” kata Koko Iskandar, Sekretaris DPD Demokrat Riau, Minggu (9/6) malam.

Berhubung dirinya belum menerima salinan kopian surat keputusan (SK) dari DPP Demokrat terkait penunjukan Achmad sebagai Plt Ketua DPD Demokrat Riau. Anggota Komisi C DPRD Riau ini menyebut, dalam dua hari ke depan pihaknya sudah menerima itu.

“Kita tidak diberikan alasan oleh DPP kenapa menunjuk Pak Achmad. Tapi masuk akal juga, beliau itu calon Gubernur Riau, beliaulah yang akan menggerakkan mesin partai ini agar menang pada Pilgubri nanti,” katanya.

Setelah pihaknya menerima salinan kopian SK dari DPP Demokrat terkait ini. Berbagai langkah akan dilakukan pihaknya untuk memenangkan Achmad dalam memperebutkan kursi nomor satu di Riau ini.

“Jika SK sudah diterima, Plt segera melakukan konsolidasi internal pengurus dan membuat tim pemenangan Pilgubri. Apalagi sosialisasi kita sampai ke tingkat ranting Partai Demokrat,” imbuhnya. (rtc/knc/snc)