ilustrasi
ilustrasi

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Pencuri ini terbilang cerdik, tak bisa masuk melalui pintu pencuri itupun menggunting atap seng rumah toko (Ruko) milik Hendri (26) di Jalan Adi Sucipto, alhasil 57 unit Hp berbagai merk, voucher dan aksesoris yang ada di tokonya raib tak tersisa.

Kapolsek Bukitraya, Kompol Dermawan Marpaung melalui kanit Reskrim AKP Dedi Suryadi, Selasa (11/6/13) membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga telah menerima laporan dari korban.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara, tersangka pencuri tersebut masuk melalui atap ruko, dengan cara menggunting atap. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 40 juta.

“Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan atas kasus ini,” ujarnya.

Sementara itu korban, Hendri mengaku tiadk mengetahui persis kapan kejadiannya, pasalnya saat itu Sabtu (8/6/13) kemarin dia mentup ruko dan pergi kepesta pernikahan, dan menginap di rumah mertuanya. Tapi saat pulang dan membuka toko tadi pagi, semua barang dagangannya sudah ludes.

“Sehari sebelumnya saya ngecek toko masih aman-aman saja, tapi pagi itu saya mau buka toko barang-barang sudah hilang semua,” akunya. (rn/ur)