Bupati Siak bersama petugas kebersihan berjoget di panggung
Bupati Siak bersama petugas kebersihan berjoget di panggung

Siak (SegmenNews.com)– Penerimaan Piala Adipura kategori kota kecil terbersih Nasional dari Presiden SBY, Senin kemarin ternyata sangat berkesan bagi masyarakat Siak. Kebahagiaan itu di tuangkan pada panggung gembira yang di gelar Pemkab Siak, setelah sebelumnya mengarak Piala kebanggaan tersebut.

Di lapangan Siak Bermadah tepatnya didepan Istana Siak, Selasa (11/6/13) rombongan Bupati Siak Syamsuar sudah disambut dengan panggung gembira oleh masyarakatnya. Kebahagiaan Bupati tak terbendung lagi, sehingga tanpa diminta beliau langsung naik panggung dan menyanyikan sebuah lagu berjudul Madu Tiga yang dipersembahkan untuk seluruh masyarakat kabupaten Siak.

Rombongan termasuk istri Bupati Misnarni Syamsuar, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Siak, Wakil Bupati (Wabup) Siak Alfedri beserta Ibu, dan para pejabat Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Siak turut bergembira.

Sebelum Bupati berdendang, ia menyampaikan bahwa lagu ini untuk masyarakat siak termasuk para pekerja kebersihat, dan terkhusus istrinya Misnarni Syamsuar memasuki usia 49 tahun. Dan ia berharap piala adipura ini dapat dipertahankan ditahun-tahun berikutnya.

Bupati Siak bersama petugas kebersihan berjoget di panggung
Bupati Siak bersama petugas kebersihan berjoget di panggung

“Lagu ini untuk masyarakat siak, termasuk para pekerja kebersihan, dan terkhusus istri tercinta yang memasuki usia 49 tahun,” ungkap Bupati Syamsuar bergembira.

Saat Bupati Syamsuar mulai berdendang, dua pekerja kebersihan langsung naik panggung dan berjoget. Melihat hal itu, Bupati juga sepontan berjoget bersama dua pekerja kebersihan tersebut, menambah suasana semakin hangat antara Pejabat dengan masyarakatnya. (rinto)