Kapolri Timur P
Kapolri Timur P

Jakarta (SegmenNews.com)– Kapolri Jendral (Pol) Timur Pradopo, Rabu (12/6/2013) secara resmi melakukan serah terima jabatan Kapolda Riau dari Brigjen (Pol) Suedi Husen sekarang menjabat Kasespimmen Sespim Polri Lemdikpol kepada Brigjen (Pol) Condro Kirono yang sebelumnya menjabat Karobinops Sos Polri.

Pelantikan berlangsung pukul 08.00 WIB di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta yang dihadiri petinggi Polri. Di mana, acara pelantikan sendiri dilakukan secara tertutup.

Seusai Sertijab, Timur Pradopo, sempat menyinggung tentang masalah perjudian di Riau yang akhir-akhir ini marak dan perlu penanganan yang intensif.

Dia mengatakan, peran masyarakat sangat penting dalam menangani kasus perjudian ini.

“Perjudian saya kira sudah kita tangani semua, seperti di Jabar dan Riau. Dan kita minta bantuan masyarakat agar melaporkan kalau ada hal seperti,” kata Timur Pradopo.

Timur Pradopo juga mengatakan kalau dirinya terus mengikuti perkembangan kasus perjudian di daerah, termasuk di Riau. Apalagi saat ini sudah mendapat perhatian dari DPR.

“Kita terus mengikuti perkembangan kasusnya, apalagi kasus ini terus berkembang di DPR. Jadi diikuti terus,” imbuhnya. (rtc)(knc/snc)