wabup voliSiak (SegmenNews.com) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, Polres Siak menggelar turnamen Bola Volly tingkat Kabupaten, Senin (10/6) turnamen resmi dibuka oleh Kapolres Siak AKBP Sugeng Putut Wicaksono

Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si, Kejari Siak Zainul Arifin, Ketua Pengadilan Siak Irfanudin, Asisten I Fauzi Asni, Kabag Umum Setda Siak Roni Rahmat, seluruh camat se-Kabupaten Siak, Kapolsek se-Kabupaten Siak. Sebagai ketua pelaksana kegiatan ini yakni Kasat Lantas Polres Siak AKP Nurhadi Ismanto.

Pemukulan bola pertama yang dilakukan Wabup merupakan pertanda turnamen resmi dibuka. Dalam sambutannya Wabup menyampaikan, pihak Pemkab Siak menyambut baik kegiatan turnamen yang diselenggarakan polres. Pada kontingen diingatkan untuk menjaga seportivitas dalam bertanding.

Selain itu Wabup menyampaikan, melalui kegiatan ini hendaknya dapat meningkatkan kerjasama antara pemerintah dengan pihak kepolisian. Saling bahu membahu, untuk menjaga keamanan dilingkungan masyarakat, untuk meningkatkan kepercayaan untuk mengembangkan usaha dilingkungan siak.

Sementara Kapolres menyampaikan, kegiatan ini merupakan memasuki tahun ke-3 dalam pelaksanaannya. Diharapkan tunamen yang diikuti oleh 14 kecamatan yang ada di Siak ini dapat meningkatkan kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat. “Saling mengenal diantara kita, sehingga dapat mempererat tali persaudaraan diantara kita,” kata Kapolres

Lanjut Kapolres, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang seleksi, yang mana tim pemenang akan diutus menjadi kontinggen mewakili Polres Siak ke-Kapoldacup yang akan diselenggarakan di Kampar akhir bulan ini.(adv)