Anwar Syawaluddin bersama ayahnya dan panitia
Anwar Syawaluddin bersama ayahnya dan panitia

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)– Sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Riau yang dimeriahkan dengan gerak jalan santai di Kabupaten Pelalawan. Akhirnya pada undian Door Prize, anak wartawan Pekanbaru MX, Anwar Syawaluddin meraih satu unit Sepeda Motor (SPM) Suzuki Smash, Kamis (13/6/13) pagi kemarin.

Kegembiraan tampak di raut wajah anak yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK) Alhuda itu, begitu juga kedua orangtuanya yang tak menyangka diantara ribuan nomor undian di pegang masyarakat, nomor undian anaknya membawa keberuntungan.

Bantuan Door Prize tersebut berasal dari Bupati Rohil, Anas Maamun. Gerak jalan jalan santai sebelumnya dilepas oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri), HR Mambang Mit bersama Bupati Pelalawan, HM Harris di halaman kantor Tata Kota Pangkalan Kerinci di Jalan Lintas Timur dan finis di lapangan bola Pangkalan Kerinci.

Selain hadia motor di raih anak wartawan, juga tiga motor lainnya di raih peserta diantaranya Supir Sekda Pelalawan, Buruh Bangunan dari Pangkalan Kerinci, dan salah seorang wartawati tabloit Azam Pekanbaru. Disamping puluhan peserta meraih hadiah hiburan berupa TV, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

Dalam acara juga terlihat menarik, dengan kehadiran Bupati Inhil Indra Muklis Adnan yang juga ikut mencalokan diri sebagai Gubernur Riau. Hingga ke akraban antara wartawan dengan calon gubernur dan masyarakat kabupaten Pelalawan terlihat akrab. (fin)