Bupati Pelalawan HM Harris
Bupati Pelalawan HM Harris

Pelalawan (SegmenNews.com)– Kinerja Bupati Pelalawan patut diberi apresiasi. Pasalnya, Pemda Pelalawan sukses membangun PLTG Langgam Power dengan 5 mesin berdaya 15 megawat tanpa mengorek kantung APBD Pelalawan.

PLTG Langgam Power siap dioperasikan tersebut di bangun oleh para Investor BUMD, PLN dan Perusahaan PT Langgam Power dengan sistem Kososium. Pembangunan itu tak lepas dari Program Bupati Pelalawan, HM Harris untuk kepentingan masyarakat dan percepatan Pembangunan Teknopolitan.

Bupati Harris mengatakan, dari data Pemerintah Pusat, 60 persen masyarakat sudah dialiri listrik, sedangkan Kabupaten Pelalawan masih 20 hingga 21 persen yang teraliri listrik. Dengan adanya Pembangunan PLTG ini ditargetkan 60 persen Masyarakat di Pelalawan manikmati listrik.

“PLTG Langgam ini berdiri tanpa menggunakan anggaran APBD, melainkan dari para Investor. Kita harap Seluruh elemen masyarakat ikut mendukung Program PLTG ini,” ajak Bupati, baru-baru ini saat peninjauan PLTG Langgam Power bersama Ketua PWI Riau dan rombongan.

Sementara itu Ketua PWI Riau, H Deni Kurnia mengajak semua awak media cetak, elektronik maupuk online agar bersama-sama mendorong percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Pelalawan.

“Bupati Harris punya berbagai Program untuk kepentingan masyarakatnya. Oleh itu mari awak medi mendorong percepatan pembangunan di Pelalawan,” ajak Deni Kurnia. (fin)