Kadisdikpora, HM Zen di dampingi Kepsek SMKN 1 Rambah, Yulisman SPd
Kadisdikpora, HM Zen di dampingi Kepsek SMKN 1 Rambah, Yulisman SPd

Rokan Hulu (SegmenNews.com) Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Ka Disdikpora) Kabupaten Rokan Hulu, HM Zen MPd membuka resmi kegiatan olah raga futsal dan PBB yang ditaja oleh SMKN 1 Rambah, Selasa (18/6/13).

M Zen menyampaikan bahwa ajang lomba PBB ini sangat baik dilaksanakan. Pasalnya, kegiatan PBB ini hampir tertinggalkan, dengan adanya lomba ini maka siswa akan lebih terlatih dalam baris berbaris.

“Dulu ada Pembina OSIS disitu ada kegiatan baris berbaris, tapi sekarang hal itu mulai dilupakan.Saya ingin nanti ada Pramuka masuk ekstra wajib. Kita akan rancang pendidikan baris berbaris, semua sekolah harus ikut,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Rambah, Yulisman SPd menyampaikan perlombaan ini dilakukan dengan 2 kategori yakni, PBB dan Futsal yang diikuti oleh seluruh sekolah tingkat SLTA di Rokan Hulu.

“Kegiatan ini diikuti siswa tingkat SLTA, ini untuk mengisi kegiatan usai akhir semester. Kegiatan ini juga dapat menambah ilmu baris berbaris siswa,” paparnya. (r4n)