Jenazah janda dan diduga selingkuhannya di dalam ambulans di RSUD PasirPangaraian, Rokan Hulu
Jenazah janda dan diduga selingkuhannya di dalam ambulans di RSUD PasirPangaraian, Rokan Hulu

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Janda beranak tiga, Ida (25) warga Dusun Suka damai, Desa Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu dibunuh saat tertidur lelap dengan kekasihnya, Syaiful didalam kamar.

Kedua korban ditemukan di dalam kamar depan rumah Ida di Dusun Suka Dami, Jum’at (21/6/13) sekitar pukul 3:00 Wib dini hari, kedua korban mengalami luka tusuk di perut dan di dada.

Dari Informasi yang dirangkum SegmenNews.com, sekitar pukul 2:00 Wib dini hari itu, ibu janda tersebut yakni, Iyuh (45) yang tidur di kamar belakang hendak meminta sesuatu kepada anaknya Ida, namun saat dia masuk kamar, tiba-tiba Iyuh Kaget melihat anaknya, IDA bersama seorang lelaki yang tidak dikenalnya bersimbah darah.

“Saya tidak kenal laki-laki itu, kenapa dia ada di kamar anak saya,” kata Iyuh.

Saat kejadian itu, Iyuh meminta pertolongan dan membangunkan suaminya, Choirul (42) dan meminta pertolongan warga.

Dari Informasi, Ida baru menjanda selama 3 bulan. Sedangkan ketiga anaknya ikut mantan suaminya.

Kapolres Rokan Hulu, AKBP H Onny Trimukti Nugroho, SE, SIK, MH kepada SegmenNews.com melalui sambungan telephon membenarkan kasus pembunuhan tersebut, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan lidik.

“Kasus ini masih dalam lidik, kita sedang meminta keterangan berbagai saksi, dan orang terdekat korban. Seperti apa hubungan kedua korban tersebut. Ataupun ada unsur kecemburuan dari pihak lain,” papar Onny. (r4n)