bup kemahSiak (SegmenNews.com) – Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, Rabu (26/6) meninjau Bumi Perkemahan di Marempan Hilir, Kelurahan Mempura, Kecamatan Mempura. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Siak menjadi Tuan Rumah pada Jambore Pramuka, yang mana perkemahan Besar Pramuka se-Provinsi pada Agustus mendatang akan di gelar di lokasi ini.

Perkemahan besar ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka yang ke 52. Yang mana, delegasi pramuka kabupaten se-Provinsi Riau akan berkumpul di tempat ini, sebagai tuan rumah tentunya ingin memberikan pelayanan yang terbaik sehingga persiapan dilakukan dari jauh-jauh hari.

Sebagai ajang pemantapan, pada tanggal 28 s/d 30 Juni mendatang akan digelar perkemahan bakti di lokasi yang sama, yang mana kegiatan ini akan diikuti oleh masing-masing Kuartir Ranting pramuka se Kabupaten Siak.

Menanggapai hal ini, Camat mengatakan, pihaknya menyambut baik agenda perkemahan tersebut, saat ini pemcam bersama para pembina pramuka kecamatan di lingkungan  kini sedang mempersiapkan diri guna mengikuti perkemahan bakti yang yang akan dimullai tanggal 28 nanti. “Kami sedang mempersiapkan untuk mengikuti kegiatan perkemahan di Marempan nanti,” pungkas Camat.(adv)