turnamenSorek (SegmenNews.com)– Sebanyak 32 peserta dari kalangan masyarakat diwilayah hukum Polsek Opangkalan Kuras mengikuti pertandingan bulutangkis di Mapolsek. Hal tersebut di gelar rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-67.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Iman Seno SH didampingi Kanit Lantas Ipda Romi Irwansyah juga berlaku panitia turnamen Bhayangkara Cup, menuturkan masyarakat sangat antusias mengikuti turnamen tersebut. Lokasi pertandingan dipadati masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah acara sukses kita gelar, dan pesertanya bukan saja dari Sorek, tapi ada dari Pangkalan Kerinci, Bunut, Pangkalan Kuras. Bahkan ada dari Lirik dan Air Molek kabupaten Inhu yang juga masih bertetangga dengan Pangkalan Kuras dengan dibatasi kecamatan Ukui,” ujarnya.

Turnamen yang digelar sejak beberapa hari lalu berhasil juara satu pasangan Edo dan Anto Wing, kemudian juara kedua pasangan Kolis dan Sidik dari Polsek Pangkalan Kuras. Hadiah langsung di serahkan Kapolsek Pangkalan Kuras dan Ketua Koni Pangkalan kuras Sudirman.

Sementara itu, Ketua Koni Pangkalan Kuras, Sudirman menyambut baik atas digelarnya turnamen Bulutangkis tersebut, hingga kedepan dapat digelar secara rutin. (fin)