Warga kerumuni bungkusan kardus yang diduga BOM
Warga kerumuni bungkusan kardus yang diduga BOM

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)– Warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dihebohkan dengan penemuan kardus yang terbungkus rapih di trotoar depan sebuah toko di jalan Lintas Timur, Kamis (27/6) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Pantauan dilapangan, terlihat kardus yang dibungkus kertas padi warna coklat, tidak jauh dari kios Buah di perkirakan di letakan oleh seorang pria mengendarai sepeda motor sekitar siang. Namun hingga malam hari tidak kunjung di jemput membuat warga jadi curiga.

Salah seorang buruh bangunan yang bekerja di ruko bernama Jojon (35) merasa curiga, karena bungkusan rapi segi empat itu berisi bom. Lalu warga sekitar melaporkan ke pihak berwajib. Mendapat laporan itu aparat kepolisian langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo SIK bersama beberapa perwira dan personil Polres turun lagsung ek TKP. Setelah di periksa ternyata didalamnya berisi sebuah dispenser merek miyako.

Humas Polres Pelalawan AKP Lumban Toruan, mengaku bahwa kardus yang berisi dispenser tersebut adalah hadian doorprize sepeda santai HUT Bhayangkara yang baru di gelar pagi tadi. Namun kemungkinan pemiliknya lupa membawa saat membeli buah ke toko tidak jauh dari lokasi tersebut. (fin)