Mayat seorang kakek terbujur kaku di RSUD Selasih Pelalawan
Mayat seorang kakek terbujur kaku di RSUD Selasih Pelalawan

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)– Kakek diperkirakan berumur 60 tahun ditemukan tergeletak di jalan lintas timur KM 28 Desa Simpang Beringin, Kabupaten Pelalawan tak jauh dari se unit sepeda motor Suzuki Smesh BM 5066 TL di Jalan Lintas Timur, Km 28, desa Simpang Beringin, kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo SIK melalui Kapolsek Bandar Sekijang AKP Amril SSos SH, Jum’at (28/6/13) membenarkan adanya pengendara motor jatuh sendiri diperkirakan dari menuju Pangkalan Kerinci.

Korban ditemukan, Rabu (26/6/13) sekitar pukul 14:30 Wib, saat itu korban diperkirakan masih hidup dan dibawa ke puskesmas Bandar Sei Kijang, karena keterbatasan peralatan medis, korban dirujuk ke RSUD Selasih. Disitu, korban tak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia.

Identitas korban tidak diketahui pasti, sebab tidak ditemukan KTP dan SIM, polisi hanya menemukan STNK yang beralamat di Ukui, Pelalawan.

“Kita sedang mencari identitas korban dan keluarganya. Bagi warga yang merasa ada kehilangan keluarga agar dapat melapor ke Polsek atau mendatangi kamar mayat RSUD Selasih. Karena sekarang jenazahnya di titip di sana,” ungkap Kapolsek Bandar Sei Kijang. (fin)