ilustrasi
ilustrasi

SegmenNews.com-Sepasang kekasih dilaporkan tewas di kota Wuhan, China, akibat terjatuh dari jendela apartemen mereka. Sebelum terjatuh, keduanya diketahui sedang berhubungan intim.

Laman New York Daily News, Jumat 28 Juni 2013, melansir polisi menemukan jenazah keduanya tergeletak di trotoar di bawah apartemen. Darah terlihat berceceran di sekitar trotoar, sedangkan petugas polisi sedang menyelidiki lokasi kejadian.

Menurut seorang saksi yang berbicara kepada media China, saat jenazah pasangan itu ditemukan polisi, keduanya terlihat masih berpelukan erat tanpa busana.

“Mereka terlihat berpelukan erat saat terjatuh keluar dari gedung apartemen,” ujar seorang sumber di China dan dikutip harian The Sun.

Di trotoar itu juga ditemukan sebuah sepeda. Namun, belum diterima laporan apakah ada orang di trotoar tersebut yang terluka akibat tertimpa jenazah keduanya. Namun, di dunia maya telah beredar foto yang diambil dari lokasi kejadian.

Dalam foto tersebut terlihat jenazah sepasang kekasih itu ditutupi oleh kain penutup oleh polisi. Hingga saat ini, polisi belum mengidentifikasi kedua jenazah.

Polisi juga belum menerima informasi dari ketinggian lantai berapa sepasang kekasih itu terjatuh. Hasil laporan sementara menyebut, pasangan itu sengaja membiarkan jendela terbuka, karena ingin membiarkan udara masuk ke dalam kamar apartemen mereka.

Saat ini, suhu udara di kota Wuhan sangat panas. Namun, laporan lain menyebut kualitas jendela di apartemen itu memang rendah, sehingga mudah hancur.

sumber:vivanews