Plat merahSiak (SegmenNews.com)– Pasca kecelakaan dan menghilangnya Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (Kadis PK) Kabupaten Bengkalis, Ahmad Ramli, Kamis (27/6/13) lalu yang diduga mengalami perampokan. Kadis PK tersebut akhirnya ditemukan telah tewas, Sabtu (29/6/13).

Jasat Ahmad Ramli ditemukan sekitar 7 Km dari lokasi terperosoknya mobil Dinas milik Pemda Bengkalis di Koto Gasib, Siak. Saat ini jenazah korban berada di Rumah sakit Siak guna visum.

Sementara ini pelaku pembunuhan tersebut mengarah kepada rekannya yang berada satu mobil saat berangkat dari Bengkalis hendak ke Pekanbaru yakni, Purwanto. Purwanto diamankan di Mapolres Siak untuk dimintai keterangannya.

Kapolres Siak, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, mengatakan, korban ditemukan sekitar 7 km dari lokasi mobilnya yang terbalik.
“Korban diduga dihabisi pelaku di dalam mobil. Setelah itu, mayat korban dicampakkan ke parit, dan pelaku langsung melarikan diri menggunakan mobil korban dan terbalik di Koto Gasib,” ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Kita masih memeriksa pelaku dan mencari motif pembunuhan ini,” katanya. (bkl/knc/snc)