Purwanto
Purwanto

Bengkalis (SegmenNews.com)– Jenazah Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bengkalis, almarhum Ahmad Ramli tiba di Bengkalis Sabtu (29/6/13) pukul 15.45 WIB dan dikebumikan dikampung halamanya Desa Sebauk, Kecamatan Bengkalis.

Ahmad ramli merupakan korban kekejian rekannya, Purwanto (36) yang pergi bersamanya dari Bengkalis menuju Pekanbaru. Purwanto yang baru satu bulan dikenal korban mengaku sebagai paranormal.

Seperti dilansir dari riaugreen.com, dalam penyelidikan pihak penegak hukum, Purwanto sebelumnya membuat cerita bohong. Kecelakaan dan perampokan yang menyebabkan hilang nya nyawa korban.

Namun hal tersebut terungkap setelah pihak berwajib melakukan pengembangan terhadap dirinya dan bukti memberatkan bahwa purwanto merupakan otak menghilangkan nyawa almarhum.

Sementara itu, Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh menyerahkan sepenuhnya kepada penegak hukum.

“Permasalahan ini sudah masuk keranah hukum, kita percayakan semua kepada aparat penegak hukum,” katanya singkat.

Informasi yang dirangkum, pelaku Purwanto dikenal korban belum lama ini. Dan pelaku juga bukan berdomisili bengkalis karena tidak mengantongi KTP bengkalis. Diketahui Pelaku adalah warga malang Jawa Timur yang baru saja tinggal dibengkalis sebulan belakangan ini. (**)