Mayat korban saat di evakuasi
Mayat korban saat di evakuasi

Pangkalan Kuras (SegmenNews.com)– Mobil fuso BK 9585 SE bermuatan barang harian laga kambing dengan mobil truk cold disel BM 8995 RU di Jalan Lintas Timur, Km 86, desa Kemang, kecamatan Pangkalan Kuras, Selasa (2/7) sekitar pukul 06.00 WIB.

Akibatnya supir Fuso, Munthe (53) tersebut tewas terjepit, sedangkan mobil truck yang dikemudikan oleh, Maret Romadhan (25) mengalami luka-luka bersama dua penumpangnya Erdianto (28) bersama istrinya Fitria (19).

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo SIK melalui Kasat Lantas AKP H AD Siregar didampingi Kanit Laka Ipda Suprianto, kepada wartawan membenarkan adanya ke celakaan maut tersebut yang menewaskan satu orang dan melukai tiga orang.

Kecelakaan terjadi akibat kelalaian supir Fuso yang nekat menerobos saat antrian jalan lagi perbaikan tersebut. Kini jenazah korban telah dititip di kamar mayat RSUD Selasih untuk menunggu keluarganya datang menjemput, sedangkan tiga korban mengalami luka-luka kondisinya sudah mulai membaik dan masih di rawat di RS Evarina.

“Mobil bertabrakan tersebut sudah kita evakuasi, dan diamankan di Mapolres. Sedangkan arus lalulintas yang sempat macet sudah lancar,” (fin)