Kegiatan sunatan massal yang di taja Kejari Siak di Puskesmas
Kegiatan sunatan massal yang di taja Kejari Siak di Puskesmas

Siak (SegmenNews.com)– Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-53 pada tanggal 22 Juli 2013 mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak menaja bhakti Sosial dan sunatan massal, Selasa (2/7/13) di Puskesmas Siak.

Donor darah tak hanay diikuti oleh masyarakat, namun pegawai Kejari tak luput menyumbangkan darahnya. Selain itu kegiatan dilanjutkan dengan memberikan santunan ke salah satu panti asuhan anak-anak yatim di Kota Siak Sri Indrapura.

Sebelumnya Kejari juga menggelar pertandingan olahraga di kantor Kejari.

Kepala Kejari Siak Zainul Arifin didampingi Ketua Panitia HBA Jendra Firdaus yang juga menjabat sebagai Kasi Pidsus mengatakan bahwa, seluruh rangkaian kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Adiyaksa atau HBA ke 53.

Kata Zainul, Bakti sosial ini dilakukan guna membangun kedekatan dan lebih mendekatkan kejaksaan ke masyarakat khususnya di Siak. Serta sesuai dengan tema HBA 2013 yakni “Mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada kejaksaan.

“Kita berupaya membangun kerjasama dan kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan sebagai penegak hukum. Melalaui Bakti sosial inilah kita bisa berbaur dengan masyarakat,” katanya.(rinto)