net
net

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Pemadaman listrik bergilir yang dilakukan PLN Pekanbaru akhir-akhir para anggota DPRD Kota Pekanbaru kebanjiran pengaduan masyarakat. Untuk mengatasi keluhaan itu pihak DPR ambil sikap mencari solusi.

Dalam waktu dekat DPRD Pekanbaru akan membentuk Panitia Khusus untuk membahas pemadaman listrik. Soalnya, pengaduan masyarakat aktifitas mereka terganggu, apalgi pemadaman dimalam hari, bagaimana jika hal ini terus terjadi hingga bulan Ramadhan tentunya akan sangat mengganggu umat Islam yang sedang beribadah tarawih dan tadarus.

“Kita Bentuk Pansus secepatnya agar persoalan ini tidak berlarut-larut,” tegas Sekretaris Komisi IV Bidang Infrastruktur DPRD Pekanbaru, Muhammad Sabarudi ST ketika dijumpai di ruangannya, Kamis (4/7).

katanya, tarif listrik suddah naik awal bulan lalu, seharusnya PLN lebih tingkatkan pelayanan. Pedaman listrik yang terus mendadak akan mengakibatkan sejumlah alat elektronik masyarakat rusak. Ini juga harus diperhatikan pihak PLN. (chir/ur)