ayu tintingJakarta (SegmenNews.com)– Ayu Ting Ting dikabarkan nikah diam-diam dengan Enji karena hamil duluan. Sontak saja pelatun “Alamat Palsu” melakukan bantahan. Dia langsung menggelar jumpa pers setelah beberapa hari nikah.

“Maaf saya terlambat karena macet dan bangunnya juga kesiangan. Saya ingin menjelaskan bahwa saya bukan nikah diam-diam. Saya cuma ingin pernikahan kami berdua bisa sakral. Untuk itu ada permintaan dari keluarga besar agar kami nikah tanpa ada media. Undangan pun dibatasi hanya beberapa dari teman dekat yang ikut menyaksikan,” kata Ayu dalam jumpa persnya di ruang VIP Dahsyat RCTI Jakarta, Jumat (5/7/2013) seperti dikutip dari pikiran rakyat online.

Ayu menjelaskan, pernikahannya dengan Enji seharusnya dilaksanakan Bulan Juni 2013. Namun karena ada sesuatu hal, akan nikah diundur menjadi Bulan Juli. Terkait resepsi, kedua keluarga belum memastikan kapan. Ayu dan keluarga masih melakukan musyawarah dan tidak akan diumumkan karena takut batal.

“Saya dari dulu sudah jelaskan ingin menikah muda. Ini juga terkait dengan rencana ayah dan ibu yang akan berangkat haji. Jadi kalau saya sudah menikah, mungkin mereka jadi lebih tenang saat menjalankan ibadah haji,” ujar Ayu. (**)