Drs. Arlisman (Camat Koto Gasib)
Drs. Arlisman (Camat Koto Gasib)

Siak (SegmenNews.com) – Pembangunan rumah layak huni yang merupakan bantuan dari Pemkab Siak untuk masyarakat miskin di Kecamatan Koto Gasib, sudah mulai di kerjakan oleh Dinas tarcip Kabupaten Siak pembangunannya sebanyak 31 unit untuk Kecamatan Koto Gasib.

Menurut keterangan camat koto Gasib Arlisman Jum’at (5/7) mengatakan. “Pembangunan 31 rumah layak huni sudah mulai dikerjakan untuk masyarakat miskin dan juga pada masyarakat yang terimbas pada pembangunan turap tersebut, dikarenakan sebelumnya rumah mereka terkenak pembangunan turap, maka dari itu agar mereka mempunyai tempat tinggal pembangunan rumah layak huni didulukan agar nantinya seceptnya dapat di tempati rumah tersebut.” Kata Camat Arlisman

Kita juga sangat mengharapkan kepada kontraktor yang mengerjakan RLH untuk dapat mengedepankan mutu pembangunan rumah tersebut dan jangan asal jadi saja, dan harus sesuai dengan bestek yang sudah ada dan jangan kemudian hari baru diserah terimakan kepada masyarakat rumah tersebut tidak dapat digunakan. “Maka dari itu pembangunan harus mengedepankan mutu bangunan tersebut dan jangan hanya mencari keuntungan saja.” terang camat. (adv)