camat pusakoSiak (SegmenNews.com) – Disperindag dan UKM Siak memilih Camat Pusako Kharial Azmi,M.Si sebagai Camat Peduli Koperasi oleh untuk tingkat Kabupaten Siak yang berlangsung pada hari Koperasi di Kecamatan Kerinci Kanan.

Terkait telah terpilihnya Camat Pusako, Kharial Azmi menyampaikan rasa syukurnya atas terpilihnya dirinya sebagai camat peduli koperasi oleh Disperindag Kabupaten Siak, karena dia tidak menyangka akan terpilih.

“Saya tidak menyangka akan terpilih sebagai Camat peduli Koperasi. Terpilihnya saya salah satunya mungkin karena sering ikut Rapat koperasi,”jelas Kharial Azmi.

Kharial Azmi menyatakan dirinya sesuai dengan tugas camat dia menegur koperasi yang tidak mengikuti aturan seperti tidak melaksanakan rapat anggaran koperasi, padahal itu sangat perlu dilakukan suatu koperasi.

Saat ini tambah Kharial Azmi, koperasi yang ada sebanyak enam unit koperasi dan dua koperasi jasa. Dan semuanya sampai sekarang masih aktif menjalankan koperasi.

Namun dia berharap agar koperasi yang saat ini hanya masih pada tandan buah segar, kedepannya dapat melaksanakan simpan pinjam maupun usaha lainnya guna memajukan koperasi itu sendiri.(adv)