Alat berat PT PSA sedang beroperasi benahi jalan Desa
Alat berat PT PSA sedang beroperasi benahi jalan Desa

Kepenuhan (SegmenNews.com)– Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1434 H/2013, PT Panca Surya Agrindo (PSA) bantu 2 unit alat berat guna penyekrapan atau pemerataan jalan di dua Desa di Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu.

Dikatakan Manager PT PSA, H Yusuf Siregar SP didampingi HR, Hardian, Senin (8/7/13), 2 alat berat tersebut berupa gleder yang dioperasikan di Desa Kepayang sebagai pembenahan dan peyekrapan jalan sepanjang sekitar 10 KM, sedangkan di Desa Kepenuhan HUlu sepanjang 8 KM. Saat ini pengerjaannya sedang berlangsung.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat, Kita harapkan dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini jalan-jakan tersebut sudah bagus dan indah sehingga, di bulan suci nanti masyarakat bisa beraktifitas dengan nyaman,” papar Yusuf.

Perusahaan dibidang perkebunan Kelapa Sawit tersebut tak hanya memberikan bantuan gleder untuk Desa, PT PSA sebelumnya juga telah memberikan bantuan 2 unit alat berat jenis excavator dan gleder untuk pembenahan jalan menuju kegiatan Haul Syekh Abdul Wahab Rokan Al-Kholidi di bulan April 2013 lalu.

Alat berat PT PSA sedang melakukan pembenahan jalan Desa
Alat berat PT PSA sedang melakukan pembenahan jalan Desa

Atas kepedulian PT PSA kepada masyarakat, Kepala Desa Kepayang, Anten mengaku sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan, dia berharap pihak perusahaan terus menjalin kerjasama dan memperhatikan masyarakat kedepannya.

“Sejak berdirinya PT PSA mereka telah memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat. Perusahaan sangat berperan aktif memperhatikan kebutuhan kami di Desa. Masyarakat dan perusahaan hidup berdampingan dengan harmonis,” imbuh Anten.

Diakui Anten, pihak perusahaan melalui Program Corporate social responsibility (CSR) telah banyak membantu masyarakat seperti, bantuan pembangunan sekolah-sekolah, bea siswa, Pertanian, bantuan sosial dan bantuan dibidang lainnya. (r4n)