Ir Damri
Ir Damri

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Walaupun bulan puasa pegawai harus tetap disiplin dan memaksimalkan layanan masyarakat. Jangan Puasa dijadikan alasan untuk bermalas-malasan.

Hal itu ditegaskan Sekda Pemkab Rohul, Ir Damri, katanya, pegawai sebagai pelayan masyarakat, maka berikanlah layanan itu kapan saja di butuhkan masyarakat.

“Walaupun puasa, pegawai harus tetap maksimalkan kerja,” tegas Damri

Di bulan puasa ini hanya jam kerja yang berubah, masuk kerja mulai pukul 08:00 Wib dan istirahat pukul 11:00 Wib menuju Masjid Agung madani Islamic Center pasirPangaraian guan melakukan berbagai ibadah seperti membaca alqur’an dan sholat ashar berjemaah.

Sekda juga menyampikan bahwa, selama bulan Ramadhan seluruh pegawai mengenakan pakaian pitih-putih. Pegawai diminta menjalankan aturan dengan baik dan ikhlas, sebab semua itu untuk kebaikan pegawai masyarakat Rokan Hulu.

“Berbuatlah yang baik maka kita akan mendapatkan balasannya dari allah,” sampai Damri.

Menurutnya, berdasarkan sidang Isbat awal Ramadhan 1434 H di Kementerian Agama, Jakarta, Senin sore kemarin (8/7/2013), dipimpin Menteri Agama Suryadharma Ali, awal puasa atau 1 Ramadhan tahun ini jatuh pada Rabu besok (10/7/2013).

Berdasarkan hasil sidang Isbat tersebut, Pemkab Rohul mengikuti hasil sidang tersebut. Hasil sidang Isbat diumumkan Sekdakab Rohul kepada kalangan pegawai melalui Apel Pagi gabungan di kantor Setdakab Rohul, Selasa (9/7/2013).