Bupati Rokan HUlu melakukan Kunker
Bupati Rokan HUlu melakukan Kunker

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Di awal  Bulan Ramadhan 2434 H/2013 Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi melakukan kunjungan kerja di dua Kecamatan yakni, Kecamatan Rambah Hilir dan Kecamatan Rambah Samo, Rabu (10/7/13).

Di Kecamatan Rambah Hilir yakni, masjid Nurul Huda Bupati memberikan tausiyah dan mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan bulan suci ini meramaikan masjid guna melaksanakan ibadah.

Sampainya, masjid memiliki berbagai fungsi diantaranya, membangun kekuatan dan sumber rezeki dan amal.

“Marilah kita ramaikan masjid untuk melaksanakan ibadah yang khusuk, insya allah, allah akan memberikan apahal yang berlimpah apalgi di bulan ramadhan ini,” ajak Bupati.

Selain itu, masyarakat juga diajak memupuk diri dengan kejujuran, selalu mengingat allah dan bertawakkal, sebab orang yang selalu mengingat allah, amak allah juga akan mengingat hambanya.

Di masjid tersebut Bupati memberikan santunan kepada anak yatim. Usai memberikan santunan Bupati beserta rombongan aparatur Kecamatan, aparatur Desa, Syekh H Wan Nurdin Mursyid serta para khalifah se-Rambah Hilir melakukan Ziarah di pemakaman Kalifah Achmad di Kampung Nogori Serampang Desa Rambah Hilir.

Kunjungan ke-2, setelah Sholat Ashar Bupati mengunjungi Masjid At-Toyyibah di Kecamatan Rambah Samo. (adv/hum)