videoterorisJakarta (SegmenNews.com) – Komplotan teroris yang mengatasnamakan Mujahidin Indonesia Timur terang-terangan akan melakukan perang terhadap Densus 88. Mereka menyatakan perang terhadap Densus 88 yang di-upload di situ Youtube dengan judul Seruan 01. Video itu diunggah oleh user bernama Al Himmah tanggal 6 Juli 2013.

Dalam video yang berdurasi 6 menit lebih 2 detik, mereka menampilkan opening scene dengan keterampilan menembak. Di sesi panjangnya, para komplotan itu melakukan seruan-seruan untuk berjihad melawan Densus 88.

“Antum telah merasakan bagaimana jahatnya Densus 88 kepada umatnya. Antum tahu bagaimana Densus 88 membantai saudara-saudara kita di Sulawesi,” kata seorang teroris yang tidak diketahui identitasnya dalam video youtube itu, Selasa (9/7/2013).

Kemurkaan mereka pada Densus 88 rupanya didasari peristiwa tewasnya Nudin yang diduga teroris di Poso 10 Juni lalu. “Buat Ikhwan khusus yang di Kota Poso saya mendengar berita kalian bahwa kalian melawan Densus 88. Sungguh ana bangga dan kagum melihat keberanian kalian,” ujar teroris yang menggunakan topeng di video itu.

Dia mengajak seluruh teroris untuk berperang melawan Densus 88. “Antum tidak perlu takut, tidak perlu bimbang menghadapi perlawanan Densus 88. Kita harus kokoh dan berani!” tegasnya.

Sebelum orasi yang dilakukan pria tersebut, muncul tulisan Syaikh Abu Mardah Santoso. Tidak diketahui apakah ada keterkaitan baik sosok maupun nama dengan figur teroris Abu Santoso yang masuk daftar buronan kepolisian

(sumber : suatudunia.com)