Kepolisian Pelalawan memeriksa sejumlah kendaraan.
Kepolisian Pelalawan memeriksa sejumlah kendaraan.

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)– Jajaran Polres Pelalawan saat ini terus melakukan Operasi khusus Kepolisian untuk memburu para napi teroris yang kabur dari LP.Tanjung Gusta Medan, Senin (15/7/13).

Operasi hari ini merupakan razia hari ke-4 yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol, Hariadi.R , S.Sos dan Kasat Sabhara Polres Pelalawan AKP H.Firdaus beranggotakan sekitar 25 orang personil di jajaran Polres Pelalawan.

Dalam operasi puluhan truk, bus dan kendaraan pribadi  dihentikan, dan satu persatu barang bawaan diperiksa. Namun dalam operasi belum ada tanda-tanda buronan LP Tanjung Gusta Medan.

Hariadi menyampaikan bahwa Operasi Giat dilakukan untuk perburuan buronan yang kabur dari LP Tanjung Gusta dan masuk ke Pelalawan. Sehingga Kabupaten Pelalawan aman dan kondusif dari kekhawatiran masyarakat terkait buronan teroris tersebut.

Dalam razia kali ini pihak kepolisian hanya menemukan 2 orang tanpa identitas dari 6 orang penumpang bus berplat 1552 AB. Namun dipastikan mereka bukan Napi yang kabur.(fin)