HR Asisten PT PSA, Hardian (kanan) didampingi Kepsek SDN 024, Parlindungan Spd usai memberikan bantuan di sekolah.
HR Asisten PT PSA, Hardian (kanan) didampingi Kepsek SDN 024, Parlindungan Spd usai memberikan bantuan di sekolah.

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– PT Panca Surya Agrindo Kebun Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu memberikan bantuan berupa sejumlah bahan bangunan guna merenovasi Kantor Kepala Sekolah SDN 024 di Desa Tambusai Timur, Kecamatan Tambusai.

Bantuan diserahkan langsung oleh HR Asisten, PT PSA, Hardian kepada kepala sekolah, Parlindungan Spd, Senin (15/7/13) disekolah.

Kepsek, Parlindungan menyampaikan terimakasihnya kepada pihak perusahaan PT PSA yang peduli terhadap dunia Pendidikan di sekitarnya dan telah memberikan bantuan untuk renovasi gedung kantor yang selama ini masih kurang layak dan sempit sesak.
Dengan adanya bantun dari Perusahaan tersebut sehingga para guru bisa lebih maksimal dalam menjalan tugas, apalagi dalam penyelesaian berbagai aktifitas di ruangan kantor majelis guru dan Kepsek.

Diakuinya, selama ini belum ada satupun pihak perusahaan di sekitar sekolah yang memberikan bantuan sarana dan prasarana Sekolah. Hanya PT PSA yang pertama kali memberikan bantuan.

“Selama ini Perusahaan-Perusahaan lain yang ada disekitar Sekolah belum pernah memberikan bantuan untuk sarana dan Prasarana Sekolah, hanya PT PSA lah yang pertama kali memberikan bantuannya. PT PSA sangat peduli dunia Pendidikan di sekitarnya. bantuan ini sangat berarti bagi kami untuk meningkatkan pelayanan pendidikan yang berkualitas,” sampai Parlindungan.

Dia berharap, kedepan pihak perusahaan terus menjalin kerjasama dan memperhatikan masyarakat tempatan, apalagi untuk sekolah. Sebab anak-anak merupakan SDM sebagai generasi muda yang akan meneruskan bangsa.

Sementara itu General Manager (GM) PT PSA, HM Yusuf Siregar,SP menuturkan bahwa bantuan tersebut merupakan kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat sekitar khususnya untuk dunia Pendidikan yang berada disekitar lingkungan Perusahaan.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan kepada generasi muda guna meningkatkan SDM dan kwalitas sekolah yang berada dilingkungan sekitar perusahaan. Kedepannya, pihak perusahaan terus memperhatikan masyarakat sekitar sebab masyarakat sekitar dan Perusahaan merupakan mitra,” papar Yusuf. (r4n)