ilustrasi
ilustrasi

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)– Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) berumur 6 tahun, gadis mungil, CN menjadi budak nafsu ayah angkatnya sendiri, JH (66).

Perbuatan bejad ayah angkat itu terungkap saat CN menceritakan nasibnya kepada orangtua kandungnya, bahwa dirinya disetubuhi oleh tersangka di gubuk perkebunan sawit di desa Gondai, kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Informasi yang dikumpulkan SegmenNews.com, orang tua kandung korban menitipkan gadis mungil yang masih duduk di bangku SD kepada tersangka JH, sebab tersangka sudah dianggap sebagai saudara oleh orang tua korban, di tambah lagi sekolah lebih dekat dari rumah korban.

Namun dengen adanya titipan itu, JH bukannya menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya, dia malah seperti kucing mendapatkan buruannya. Walau masih seumur jagung bocah balang itu berkali-kali di setubuhi layaknya suami istri.

Karena takut akan ancaman ayah angkatnya, bocah malang itu tak berani menceritakan yang menimpanya kepada orangtuanya yang kadang datang menjenguk.

Saat bocah malang itu beranjak remaja duduk di bangku SMP, barulah dia memberanikan diri menceritakan perbuatan binatang ayah angkatnya kepada orangtuanya saat dia pulang kerumah orangtuanya di kabupten Siak.

Mendegar pengakuan putrinya, Kh bagai disambar petir seakan tidak percaya kalau putrinya yang selama ini terlihat periang ternyata keperawanannya telah di rengut paksa oleh orang yang sudah diangkap keluarga dan bapak angkat oleh anaknya.

Tak terima perlakuan itu, akhirnya kedua orang tua bersama putrinya di dampingi KPAID datang ke Pangkalan Kerinci untuk membuat laporan ke Polres Pelalawan. Setelah menerima laporan tim penyidik Unit IV Sat Reskrim Polres Pelalawan langsung membawa korban ke RSUD Selasih untuk di lakukan visum.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo SIK melalui Kasat Reskrim AKP Bimo Ariyanto SH SIK didampingi Pjs Kanit IV Brigadir Dikman Siahaan SH, Selasa (16/7) kemarin membenarkan adanya laporan kasus pencabulan anak dibawah umur itu.

“Nanti setelah hasil vism keluar kita akan periksa saksi dan menangkap pelaku pencabulan itu,” tukasnya. (fin)