Lokasi gantung diri korabn
Lokasi gantung diri korabn

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)– Seorang pria lajang Rahmad Batubara (27) warga Pasar Baru, Gang Siak, Pangkalan Kerinci, nekat menghabisi hidupnya hanya gara-gara, setelah makan sahur minta sebatang rokok tidak diberi, lalu gantung diri di pohon mangga depan rumahnya, Rabu (17/713) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo SIK melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Johan Rivai SE membenarkan adanya kasus gantung diri tersebut.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan orang tua korban, mengatakan sebelumnya korban kesal akibat tak diberi rokok usai makan sahur.

Dari Informasi pria lajang tersebut diduga depresi akibat tak kunjung mendapatkan pekerjaan ditambah lagi korban tidak diperbolehkan menikah oleh orang tuanya, saat subuh usai makan sahur korban bertambah kesal tak diberi rokok, merasa tidak diperdulikan di keluarga dia nekad mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan lehernya di sebuah pohon mangga di depan rumahnya.

Korban di temukan pertama kali oleh adiknya, Zaskia (13). Melihat abangnya tergantung, adik korban pun berterian dan memanggil orangtuanya.

Saat korban di evakuasi orangtuanya, korban masih hidup dan kejang-kejang, setelah itu batyulah korban menghembuskan nafas terakhirnya. (fin)