Rapat MTQ
Rapat MTQ

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Dalam penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tanggal 14-19 Agustus 2013 mendatang. Pemerintah kabupaten Rokan Hulu beserta Panitia komit dalam pencapaian “Tri Sukses Mtq XXXII”.

Tri Sukses MTQ tersebut telah di canangkan Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi jauh-jauh hari, seperti sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dan sukses promosi daerah. Komit menjadi terbaik penyelenggara MTQ Provinsi Riau.

“Mari kita sukseskan MTQ ke-32 Riau ini,” ajak Bupati.

Untuk itu, maka seluruh panitia bersepakat bahu membahu bertungkus lumus untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ, melaksanakan tugas masing-masing dengan ikhlas dan semangat, mengecek tugas satu per satu dengan teliti, melaporkan kekurangan dan bahan yang dibutuhkan kepada Ketua Bidang, dan lain sebagainya.

Menurut Kakan Kemenang, Rabu (17/7/12) jika pelaksanaan MTQ tanggal 14 Agustus, maka pendaftaran peserta dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus. Dan itu berarti bahwa peserta daerah sudah berdatangan ke Rohul pada tanggal 11 Agustus. Diharapkan seluruh persiapan sarana prasarana dan juga persiapan teknis pelaksanaan MTQ sudah harus siap paling lambat tanggal 10 Agustus.

Secara khusus panitia juga mengecek persiapan sarana dan prasarana yang harus ada pada setiap venue yang menjadi lokasi musabaqah. Perlu diketahui bahwa venue MTQ 2013 ini ada 7 tempat, yaitu Astaka Utama; Masjid Agung Madani Islamic Centre; Masjid Jami’ Nagori Darussalam; Gedung Wanita; Gedung Daerah; Taman Kota; dan Water Front City Batang Lubuh. (adv/hum)