bankriauPekanbaru (SegmenNews.com)– Bank Riau Kepri berbagi dengan kaum dhuafa berupa pemberian paket sembako, Senin (22/7/2013) di RW 20, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Dalam pemberian paket yang dipusatkan di Masjid Nurul Ikhlas, Tenayan Raya tersebut diikuti puluhan warga setempat dihadiri Ketua Pengurus Dharma Wanita Bank Riau Kepri, Sri Efariati Wan Marwan, Pemimpin Bagian Rumah Tangga dan Kearsipan Bank Riau Kepri, Oni Suhardi, Pengurus Masjid Nurul Ikhlas, M Kholil, Sekretaris RW 20, Syafrizal dan beberapa pengurus masjid lainnya.

Sri Efariati, dalam sambutannya mengatakan, kehadirannya di acara tersebut mewakili jajaran pemimpin Bank Riau Kepri. “Saat ini jajaran pemimpin Bank Riau Kepri sedang ada rapat evaluasi kinerja triwulan ke dua,” jelasnya.

Lebih lanjut Efa menjelaskan total 500 paket sembako yang akan diserahkan kepada seluruh kaum dhuafa di Kota Pekanbaru. “Kami memberikan sembako sebanyak 500 paket di 5 tempat untuk kaum dhuafa yang ada di Pekanbaru ini. Alhamdulillah warga Tenayan Raya RW 20 ini merupakan salah satunya,” katanya.

Efa mengatakan tujuan diadakan program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri terhadap warga yang kurang mampu, yang sedikit banyak dapat meringankan beban terutama ditengah melonjaknya harga bahan sembako di bulan Ramadhan.

“Semoga apa yang diberikan oleh Bank Riau Kepri ini, mudah-mudahan sedikit meringankan beban bapak dan ibu selama di bulan Ramadhan ini,” tukas Efa.

Sebelumnya Bank Riau Kepri dibantu pemerintah setempat membagikan kupon kepada para dhuafa untuk ditukar dengan paket sembako di Mesjid Nurul Ikhlas. Tercatat sebanyak 100 kaum dhuafa di RW 20 Tenayan Raya yang mendapat bantuan paket sembako dari Bank Riau Kepri.

Menanggapi hal ini, Pengurus Masjid, H Muhammad Kholil, mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri.

“Kami mendoakan semoga Bank Riau Kepri selalu berada dalam lindungan Allah dan semakin berjaya serta semakin peduli kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara Syafrizal yang mewakili pemerintah setempat mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bank Riau Kepri terhadapa warganya. Dimana ia menjelaskan bahwasanya RW nya merupakan daerah pemekaran dan masih membutuhkan banyak bantuan. (rls)