Ketua K3S Hj Misnarni Syamsuar Menyerahkan Sembako Gratis kepada Warga Kurang mampu
Ketua K3S Hj Misnarni Syamsuar Menyerahkan Sembako Gratis kepada Warga Kurang mampu

Sungai Apit (SegmenNews.com) – Sebanyak 65 orang kaum dhuafa di Desa Teluk Batil Kecamatan Sungai Apit menerima bantuan sembako dan uang dari Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Siak. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua K3S Siak Hj.Misnarni Syamsuar.

Turut hadir dalam acara yang dipusatkan di Kantor Kepala Desa Teluk Batil tersebut, Sekcam Sungai Apit Suparni,S.Sos, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, Kepala Desa Teluk Batil Syamsir dan perangkat desa.

Ketua K3S Kabupaten Siak Hj.Misnarni Syamsuar yang juga Ketua TP PKK Siak dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan sembako bagi puluhan kaum dhuafa di Desa Teluk Batil merupakan kegiatan K3S pada bulan ramadan.”Mudah mudahan dengan bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu. Bantuan yang kita berikan untuk keperluan pada bulan ramadan. Nilainya memang tidak seberapa akan tetapi bantuan tersebut diharapkan berguna dan bermanfaat bagi warga yang kurang mampu,”harap Misnarni.

Sekcam Sungai Apit Suparni,S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada K3S Kabupaten Siak yang telah menyalurkan bantuan untuk kaum dhuafa di Desa Teluk Batil semoga bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan.

Selanjutnya Sekcam menjelaskan, selain dari program K3S, masyarakat juga harus mengetahui tentang program Pemerintah Kabupaten Siak seperti tentang program pengobatan gratis dan pendidikan gratis.”Untuk itu masyarakat diharapkan supaya bisa memanfaatkan program program yang telah dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Siak,”ujar Suparni.(adv)