pelantikan pengurus bpd di kec minasSiak (SegmenNews.com) – Dalam melaksanakan pemerintahan desa, antara Kepala Desa dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) hendaknya terjalin komunikasi yang baik dan saling berkoordinasi. Dengan demikian pemerintahan desa akan berjalan lancar dan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan maksimal.

Demikian disampaikan Bupati Siak saat memberikan sambutan pada kegiatan pelantikan  pejabat Kepala Desa Mandi Angin Kecamatan Minas. Hubungan kedua pihak yakni Kepala Desa dengan BPD harus harmonis dalam kerjasama penyelenggaraan pemerintahan.

Kepada pejabat Kepala Desa yang baru dilantik diharapkan Bupati dalam melaksanakan tugas dan fungsinya agar benar-benar merujuk kepada sistem perundang-undangan yang berlaku. “Penyelenggaraan pemerintahan desa harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati menambahkan, di Kecamatan Minas akan dibangun beberapa proyek Infrastuktur Vital, seperti Puskemas, Jalan tol dan SPBU yang lengkap dengan tempat istirahat dan rumah makan. Pembangunan ini diharapkan bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat. “Insyaallah 2014 mendatang sudah dimulai pengerjaannya,” tutup Bupati.(adv)