Mambang Mit Blusukan ke pasar Dewi Sartika Duri
Mambang Mit Blusukan ke pasar Dewi Sartika Duri

Mandau (SegmenNews.com)– Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit , mengunjungi pedagang dan pembeli sekaligus melihat langsung kondisi Pasar Dewi Sartika , Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Wagubri Mambang Mit di tengah rintik hujan pasar rakyat yang buka setiap hari disambut hangat para pedagang juga pembeli di pasar tersebut .Wakil Gubernur Riau itu diharapkan membawah berkah , seiring hujan rintik mengiringi kunjunganya ke pasar itu.

“Hujan ni Pak, mudah-mudahan kedatangan Bapak memberik berkah kepada kami yang berjaualan disini,”ungkap salan seorang pedagang bernama Salim sambil menyalami Wagubri HR Mambang Mit.

Sementara beberapa pedagang dan pembeli lain di pasar itu mengeluhkan jalan pasar yang rusak dan berlobang besar, sehingga kalau hujan akan tergenang air dan pasar menjadi sangat becek dan kotor.

“Tolonglah jalan pasar kami ini, Pak, sudah bertahun-tahun rusak begini, belum lagi drainase disini tidak lagi berfungsi baik sehingga menjadikan pasar ini terkesan tidak teratur dan bau serta kotor,” ujar salah seorang pembeli Yasnimar kepada Cawagubri yang akrab disapa Ayah MM.

Menaggapi hal itu, Mambang Mit mengatakan, keberadaan pasar sangat penting karena tempta transaksi jual beli kebutuhan masyarakat sehari-hari, yang selalui di kunjungi masyarakat.

Oleh karenanya ,pasar yang nyaman , bersih dan teratur merupakan kebutuhan masyarakat sehingga pasar juga menjadi perhatian untuk di tingkatkan infratrutkurnya, apakah jalanya, saluran pembuangan air serta sarana lainnya sehingga pasar akan indah dan teratur, dengan demikian masyarakat berjualan dan berbelanja juga akan merasa lebih nyaman lagi.

“Kita komit untuk memperhatikan infratsrutktur pasar-pasar tradisonal, dan akan kita benahi agar masyarakat yang bertransaski di sini juga enak, karena pasarnya akan bersih dan tertata dengan baik,” jelas Mambang Mit.(Rls)