7 perwira polres bengkalis sertijab
7 perwira polres bengkalis sertijab

Bengkalis (SegmenNews.com)– Sebanyak 7 perwira di jajaran Kepolisian Resort Bengkalis dimutasi, Serah terima jabatan (Sertijab) di pimpin Kapolres Bengkalis, AKBP Ulung Sampurna Jaya, Senin (29/7/13) sore.

Perwira yang sertijab yakni dilansir dari goriau, Kompol Edwar sebelumnya Kabag Ops yang digantikan Kompol Firman Frans Widodo Sianipan, Kompol Danny H. Ardiantara sebelumnya menjabat Kapolsek Mandau digantikan Kompol Jose DC Fernandes, Kompol Syafaruddin yang sebelumnya jabat Kapolsek Bengkalis digantikan Iptu Mebi Trisono dan Kapolsek Pinggir AKP Hendrik dikukuhkan menjadi Kapolsek Urban.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkalis AKBP Ulung Sampurna Jaya menegaskan, Sertijab merupakan hal biasa dalam suatu organisasi khususnya dilingkungan Polri, dalam rangka regenerasi, promosi ataupun penyegaran guna terpeliharanya peningkatan kinerja.

“Sertijab ditubuh Polri adalah hal biasa, untuk regenerasi, promosi maupun penyegaran agar kinerja Polri lebih bisa meningkat,” paparnya.

Kapolres juga memberikan wejangan kepada peserta upacara untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Operasi Ketupat dan kegiatan Pilgubri dengan sandi Operasi Mantap Praja 2013, Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2014 mendatang. Kemudian kata Kapolres untuk Polsek Mandau jangan sampai ada lagi pelanggaran-pelanggaran yang dapat merusak citra Polri khususnya yang menyangkut Narkoba juga yang terlibat sebagai beking terhadap suatu tindak pidana.

Upacara sertijab dihadiri seluruh Kasat, Kapolsek, Brigadir dan pengurus Bhayangkari. Usai upacara, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di halaman Mapolres yang dihadiri seluruh personil Polres. (**)