Wabup memberikan sambutan di endopo Desa Rambah Utama Kecamatan rambah samo
Wabup memberikan sambutan di endopo Desa Rambah Utama Kecamatan rambah samo

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Wakil Bupati Rokan Hulu, Ir Hafuth Syukri MM Buka Bersama (Bubar) bersama masyarakat Desa Rambah Utama Kecamatan Rambah Samo, Rabu (31/7/13) petang.

Dikesempatan itu masyarakat setempat yang diwakilkan oleh, tokoh masyarakat, Subita menyampaikan terimakasihnya kepada Wabup yang bersedia datang kekampung mereka dan berbuka bersama masyarakat. Katanya ini adalah suatu penghargaan bagi masyarakat atas kedatangan Wabup beserta istri dan pejabat lainnya.

namun di kesempatan itu juga, Subita menyampaikan terima kasih masyarakat atas telah memprogramkan Pengaspalan Jalan Poros SKPA dari simpang Lapangan terbang sampai kesampurna Alam sepanjang 11 KM.

Wabup juga mneyampaikan bahwa segala Program Pemda Rohul adalah untuk kepentingan masyarakat demi pemngembangan dan peningkatan insfrastruktur dan pembangunan Desa. Dia mneghimbau kepda masyarakat agar selalu mendukung segala Program pemerintah. baik segi perekonomian, keagamaan maupun insfrastruktur pedesaan.

Usai berbuka bersama wabup melanjutkan dengan acara safari Ramadhan di Masjid Subulussalam, kecamatan rambah samo. Disana Wabup memberikan bantuan uang senilai Rp 5 juta dan 60 alquran.

Tak ketinggalan juga istri Wabup, Hj Rahayu wati Hafith yang juga ketua Gabungan Organisasi wanita (GOW) Rokan Hulu memberikan bantuan 60 paket sembako kepada kaum dhuafa. (adv/hum)